Tuesday, January 7, 2014

Yu Gi OH!!! atau Illuminati



Kepintaran kaum Illuminati sangat lah tidak diragukan lagi. Dalam sejarah pun sudah disebutkan, bahwa otak mereka 10 kali lebih cerdik di banding pada umumnya. Untuk membiasakan kita dengan lambang-lambang mata satu dan yang lainnya, mereka mulai menyusupkan lambang setannya kedalam vidio game dan television yang mereka buat. Salah satu game yang sangat terkenal bahkan sudah di film kan menjadi salah satu anime adalah Yu Gi OH!!! Ini adalah salah satu cara mereka membiasakan kita dengan membuat suatu game dan tontonan yang menarik berdasarkan Sejarah Hidup mereka. Dimulai dari artefak-artefak yang dipakai oleh setiap tokoh dan diartefak tersebut terdapat Segitiga dan Mata Satu(Lambang Setan) yang dapat mengganti karakter (roh) yang terdapat dalam artefak tersebut.
Dalam film ini juga, setiap kartu memiliki ciri yang khas yang menggambarkan kehidupan  dan sejarah nenek moyang mereka dimasa lalu. Ada banyak kartu yang ganjil di film ini. Seperti kartu dewa yang mereka yakini adalah penggambaran masa lalu dan nama yang mereka sebut pun sama seperti dewa selayaknya, seperti dragon of Horus, curse of Hexagram, black magir Ritual dan lain lain.






Dalam film ini juga, ada pengendalian pikiran (mind control) yang mereka sengaja beberkan. Salah satu nya ketika mereka duel dan hipnotis dengan lambang hexagram di dahi pemain sebagai lambang mereka sedang dikendalikan oleh si pengatur dan parah nya lagi yang kalah akan menghadapi kematian (kehilangan ruh/jiwa).
Bisa dibayangkan, seberapa pintarnya mereka menyusupi kita dengan hal yang menyenangkan dan tidak kita sadari keberadaannya...

Semoga ini bermanfaat dan menjadi sesuatu yang menghasilkan kesadaran dan hal yang positive, karna sesungguhnya mereka ada di sekitar kita... awasi kebohongan mereka, penipuan mereka, dan pembodohan mereka...

Kunjungi http://666oky.blogspot.com/2014/01/leo-zagani-mantan-anggota-illuminati.html (Leo Zagani Mantan Anggota Illuminati)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/mega-ritual-911_13.html (Mega Ritual)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/anton-lavey.html (Anton Lavey)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/numerology-dan-geometry-suci.html (Numerology Dan Geometry Suci)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/tuhan-mereka-baphomet-dan-lucifer.html (Baphomet Tuhan Mereka)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/penyusupan-dan-pembodohan.html (Penyusupan dan Pembodohan)

1 comment:

  1. If you're trying hard to lose kilograms then you certainly have to start following this brand new custom keto meal plan.

    To create this keto diet service, licensed nutritionists, personal trainers, and cooks have united to develop keto meal plans that are efficient, decent, price-efficient, and fun.

    Since their launch in January 2019, 1000's of clients have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a certified keto meal plan can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones offered by the keto meal plan.

    ReplyDelete