Tuesday, August 13, 2013

Ramalan Uang Dollar "Mega-Ritual 9/11"



Apakah kalian mengetahui sidikitna tentang peristiwa 11/9 ? kita mulai dari Aaron Russo. Ia adalah seorang pengusaha di dunia Entertainment. Dia datang dari keluarga Yahudi Sephardi (Yahudi Latin) yang berasal dari Spanyol. Suatu hari ia berkata “Aku bertemu dengan Rockefeller melalui seorang jaksa perempuan kenalanku. Kata jaksa iru, di antara keluarga Rockefeller ingin menemuiku. Rockeffeler adalah seorang yang luar biasa cerdasnya. Dulu kami sering berdiskusi dan bertukar pikiran. Dialah yang mengatakan padaku sekitar sebelas bulan yang lalu sebelum terjadinya peristiwa 11/9 bahwa aka terjadi sebuah peristiwa. Kemudian setelah it, kita akan menduduki Afghanistan untuk membuat saluran dari Laut Kaspia. Lalu kita akan menduduki Irak dan mengambil ladang minyaknya. Dan menjadikan Timur Tengah sebagai bagian dari “New World Order” (Tatanan Dunia Baru). Kita pun akan menggulingkan Hugo Chavez (President Venezuela) dan mengambil alih Venezuela. Tidak berapa lama kemudian terjadilah pwristiwa 11/9.

Kini kita melihat dan mendengar dengan jelas sekali bahwa peristiwa 11/9 adalah sebuah Inside Job (pekerjaan yang dilakukan oleh orang dalam). Banyak sekali sumber rujukan yang tersedia yang akan membuktikan hal tersebut. Jika kita ingin melakukan riset internet, saya sangat menyarankan untuk melakukan pencarian “Operation False Flag”, kemudian cari tahu mengenai “Tim Osman”. Tim ini adalah kode nama salah satu agen CIA yang telah bekerja setia pada CIA selama bertahun-tahun. Tim Osman ini tidak lain adalah Osama Bin Laden. Setelah bertahun-tahun ia setia pada CIA, ia di khianati dan akhirnya menjadi kambing hitam atas peristiwa 11/9 saat itu.

Sebagai pernyataan diatas, tidak janggal lagi bahwa semua ini ada kaitannya dengan uang dollar Amerika Serikat. Pada uang dollar ini kita telah banyak menemui simbol-simbol Mason. Tidak disangkal lagi bahwa si otak bicik ini pun menyusupkan kejadian peristiwa 11/9 ini pada uang dollar itu. Mengapa ? karena mereka ingin membodohi kita agar kita berfikir bahwa uang dollar itu adalah ramalan dari kaum mereka dan kaum mereka mendapati image yang dikagumi oleh sebagian dari mereka yang tertipu oleh muslihat yang mereka buat.



Kita mulai dari uang kertas 20 dolar :


pertama dilipat menjadi dua seperti dibawah ini.


Dilipat lagi...



Dan kemudian terlihat Pentagon yang terbakar mengeluarkan asap....






Untuk lebih jelasnya, lihatlah gambar berikut ini :

 


Sekarang hubungan antara 20 Dolar dengan WTC di New York :


  


Dan hasil lipatannya sekali lagi menunjukkan gambar serupa dengan menara kembar WTC yang mengeluarkan asap.

 


Sekali lagi, gambar dibawah ini menunjukkan lebih jelas...
  



Masih uang 20 dolar. Apabila dilipat dengan cara seperti di bawah ini, maka muncul nama OSAMA.
  



Sekarang uang kertas 5 dolar. Dilipat seperti tadi, dan muncul gambar yang menunjukkan menara WTC sebelum dan sesudah ditabrak pesawat.

 
 


Lihat uang 100 dolar berikut ini :
   


50 dolar.....gambar yang menunjukkan saat bangunannya runtuh....

  



Sudahkah anda percaya dengan tipudaya mereka ? kita tanya, Apakah peristiwa 11 September sudah diramalkan oleh uang kertas ini ? ataukah hanyalah sebuah kebetulan. Paling tidak ini adalah sebuah Origami yang cerdas yang bisa membooh kita.














http://666oky.blogspot.com/2014/01/leo-zagani-mantan-anggota-illuminati.html (Leo Zagani Mantan Anggota Illuminati)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/anton-lavey.html (Anton Lavey)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/numerology-dan-geometry-suci.html (Numerology Dan Geometry Suci)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/tuhan-mereka-baphomet-dan-lucifer.html (Baphomet Tuhan Mereka)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/penyusupan-dan-pembodohan.html (Penyusupan dan Pembodohan)



No comments:

Post a Comment