Tuesday, August 13, 2013

Penyusupan Dan Pembodohan "Illuminati"



Tahukah kalian tentang sejarah HOLLYWOOD ? kita akan membongkar sedikit tentang sejarah tempat yang disebut dengan surganya film ini. Kita awali dari sejarah kata. Beliau mengatakan bahwa “Hollywood  bersal dari gabungan kata yang memiliki arti yang menarik. Kata tersebut pertama kali digunakan oleh kaum penyembah berhala. Hollywood berasal dari kata Holly yang berarti Suci dan Wood yang berarti Kayu dan jika disatukan berarti “Kayu Suci” atau kayu yang biasa dipakai untuk membuat tongkat sihir. Tongkat suci tersebut dipercaya dapat membuat penyihir memperoleh kekuatan untuk memperdaya dan mengambil kontrol (membodohi) orang lain. Jika dilihat itu hanya kata biasa, tapi jika kita pikirkan, kota itu dapat membuat banyak orang terhipnotis. Secara tidak sadar, mereka mencekoki kita dengan hal-hal yang mengau pada tujuan mereka. Mereka membuat kita terbiasa dengan lambang-lambang dan simbol-simbol setan mereka. Seperti contoh film garapan yang diproduksi oleh Hollywood, “Monster Inc”. Dengan salah satu tokoh karakter Bermata Satu dan ada tokoh Bunglon yang bisa berkamuplase (layak kaum mereka) yang bekerja dengan menakut-nakuti anak kecil dengan koneksi keseluruh dunia dengan cara sembunyi-sembunyi, itu adalah sebuah gambaran bahwa mereka itu pintar (dapat berkamuplase) dan memiliki koneksi keseuruh dunia agar dapat menjalin hubungan dengan cara lain tetapi mereka melakukan itu secara Griliya (sembunyi-sembunyi). Apakah itu sebuah kebenaran ?


Masi belum puas dengan bukti diatas tentang kebiadaban kaum mereka ? kita bongkar lagi penyusupan yang dilakukan oleh mereka kepada bahasa Inggris. Kalian pasti tahu kalau hari minggu dalam bahasa Inggris berarti “Sunday”. Coba kita penggal kalimat tersebut enjadi dua kata, Sun dan Day, yang berarti Hari Matahari. Kenapa bukan Son Day ? kenapa harus Sun Day ? itu tidak lain karena agama yang telah mereka susupi yang sengaja mereka buat untuk beribadah pada hari minggu. Dalam arti lain, mereka sengaja membuat mereka beribadah pada Sun Day (Hari Minggu) tidak lain untuk memperingati atau mengisyaratkan kepada penduduk dunia aka kesakralan hari minggu (Sun Day / Hari Matahari). Mereka sengaja membuat Hari Matahari ini sebagai hari yang sakral dan mereka memanipulasi serta memaksa semua orang agar mereka menghargai Hari Matahari dan beribadah pada hari itu dan itu tidak lain adalah bentuk pemujaan kepada setan. Mereka (warga) tidak akan berfikir panjang, karena mereka beranggapan bahwa pemerintah yang diatur oleh Kaum Freemason dan Illuminati  cerdik dan mempunyai wewenang yang kuat untuk memuat peraturan-peraturan yang membodohi orang-orang. Apakah itu masih sebuah kebetulan ? apakan pikiran kalian sudah terbuka dan menyadari akan liciknya kaum elit ini ? ataukah kalian akan tetap mengikuti aturan-aturan yang telah disusupi sesuatu yang sesat dan kalian akan mengikutinya ? pillihan berada di tangan anda. Kami hanya membongkar, karna kami peduli dengan kalian dan kami tidak mau diatur oleh aturan-aturan yang dibuat oleh setan.

apakah kalian sadar juga akan Holy Day yang digunakan dalam bahasa inggris. Holy Day jika kita penggal pada pemenggalannya akan menghasilkan 2 kata: Holy atau Suci dan Day atau Hari yang jika di gabungan akan menjadi satu kosakata Hari Suci. mereka   menyebut Holy Day dengan hari libur. ini sedikit berhubungan dengan pembahasan Sun Day diatas. mengapa demikian. coba kita talar dengan kepala kita, karena hari libur itu kita alami setiap hari minggu atau Sun Day (Hari Matahari). maka dari itu mereka menyebut Sun Day (Hari Matahari) dengan sebutan Holy Day (Hari Suci). apakah kalian mulai sadar akan hal ini? apakah amarah kalian memanas karena kalian tertipu oleh muslihat nya? apa yang akan kalian lakukan?

Masih butuh bukti lagi ? baik kita akan mengungkap tentang TELIVISION. Itu adalah alat elektronik yang dibuat oleh mereka demi tujuan untuk disusupkan hal-hal yang bertentangan dengan agama kita dan mereka akan membiasakan dengan kebiasaan-kebiasaan yang buruk. Dengan alat itu, mereka dengan mudah mempengaruhi kita, karena kotak persegi itu ada disetiap tempat disudut rumah kita. Apakah kalian sadar banyak informasi yang disajikan adalah informasi yang menyimpang ? seperti yang sudah disinggung tentang pembahasan diatas tadi, bahwa mereka membuat film seperti itu dan disajikan kepada kita agar kita terbiasa dengan hal-hal yang berbau mereka. Kalian tahu arti kata TELIVISION ? TEL atau TELL yang berarti Katakan atau Ceritakan, LI atau LIE yang berartu Bohong, dan VISION yang berarti Pengelihatan dan jika kita satukan kata tersebut akan menjadi Menceritakan Sebuah Kebohongan Melalui Pengelihatan. Kami yakin kalian pasti baru menyadari hal ini ? sekali lagi kami hanya ingin kalian menjadi leih mengerti akan kebodohan-kebodohan yang mereka buat.

Sedikit Mengenai Sang Mesiah Palsu 
http://666oky.blogspot.com/2014/01/leo-zagani-mantan-anggota-illuminati.html (Leo Zagani Mantan Anggota Illuminati)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/mega-ritual-911_13.html (Mega Ritual)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/anton-lavey.html (Anton Lavey)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/numerology-dan-geometry-suci.html (Numerology Dan Geometry Suci)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/tuhan-mereka-baphomet-dan-lucifer.html (Baphomet Tuhan Mereka)

No comments:

Post a Comment