Tuesday, August 13, 2013

Anton LaVey



Anton lavey adalah bapak satanisme moderen dan sekaligus pendiri gereja setan dan injil setan atau the satanic bible, pastinya dia seorang satanis. Bapak Satanis ini lahir di Chicago, Illionis, Amerika serikat dari ayah yang beragama Yahudi Michael Joseph Lavey yang merupakan distributor minuman keras dan seorang ibu yang bernama Gertrude Augusta Coultron yang berdarah Russia-Uraina pada  tanggal 11 April 1930 dengan nama Howard Stanton Lavey. Ia dan keluarganya merupakan pendatang di California, U.S.A, dimana ia menghabiskan masa kecilnya disana. Anton adalah seorangg yang gemar bermain musik terutama piano dan kedua orang tuanya sangat mendukung akan hal itu. Selain itu,dia juga dikenal sebagai seorang Paranormal.



Pada tahun 1951, Anton Lavey menjadi pengikut O.T.O (Ordo Templi Orientis) cabang Berkeley AS. perkumpulan itu merupakan kelompok pemuja/penyembah setan yang measih berhubungan dengan Freemason dan Illuminati. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada golongan ii amatlah negatif. Mereka layak hewan melakukan hal-hal yang amat sangat dibenci oleh manusia. Mereka melakukan homoseks dan kebiadaban yang dilaknat oleh Allah swt. Lavey mulai melakukan pidato-pidatonya pada Jum’at malam ketika melakukan ritual gaib. Salah satu pengikutnya menyarankan agar Lavey membuat agama baru. Di Walpurgisnacth, 30 April 1966, ia melakukan ritual gaubnya yaitu pencukuran rambutnya “gundul” pada tradisi “algojo kuno” dan mendeklarasikan pendirian gereja setan dan memproklamasikannya pada tahun 1966 sebagai “anno satanas” atau tuhan pertama dari masa kekuasaan setan. Lavey manyandang gelar sebagai “black pope” atau “paus hitam” oleh majalah Los Angles Time dan San Francisco Chronicle. Pada saat yang bersamaan, ia bersama teman-temannya juga membuat kitab baru yang sudah banyak dikenal sebagai The Satanic Bible atau Injil Setan.


Selain sebagai satanis, ia juga dikenal sebagai musisi dan dekat dengan kebanyakan band-band Rock di Negri Paman Sam. Lavey menugaskan kepada Band-band kenalannya itu untuk menyesatkan generasi muda, karna anak muda pada masa itu cenderung lebih mengikuti idolanya. Jadi lebih mudah mereka untuk menyesatkan generasi-generasi muda tersebut agar mereka memuja kepada setan secara tidak langsung.

Lavey meninggal pada 29 Oktober 1997 di St.Mari’s Meical Center di San Francisco karena penyakit Pulmonary edema (akumulasi cairan di paru-paru secara tiba-tiba akibat peningkatan tekanan intravaskuler). Ia dibawa kerumah sakit katolik karena rumah sakit itulah yang paling dekat. Jasadnya dibakar dan abunya dibagikan kepada ahli warisnya sebagai tanda penghabisan.

http://666oky.blogspot.com/2014/01/leo-zagani-mantan-anggota-illuminati.html (Leo Zagani Mantan Anggota Illuminati)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/mega-ritual-911_13.html (Mega Ritual)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/numerology-dan-geometry-suci.html (Numerology Dan Geometry Suci)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/tuhan-mereka-baphomet-dan-lucifer.html (Baphomet Tuhan Mereka)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/penyusupan-dan-pembodohan.html (Penyusupan dan Pembodohan)

No comments:

Post a Comment