Tuesday, August 13, 2013

Penggalian Harta Karun atau "Penggalian Mesjid Al - Aqsa"



Kali ini kita akan menyinggung tentang Kuil Sulaiman (Mesjid Al-Aqsa) di  Yarussalem. Apakah kalian tahu apa rencana busuk mereka, sehinnga merebut Mesjid Al-Aqsa dan menggantinya dengan nama Kuil Sulaiman. Kini mereka tengah melakukan penggalian di bawah mesjid itu untuk mengambil “Harta Karun” yang terpendam.  Untuk mencapainya, mereka takkan membiarkan siapapun masuk. Kini telah banyak media masa yang memberitakan tentag Mesjid Al-Aqsa, namun bukan Mesjid itu sendiri yang ditayangkan, melainkan Kubah Al-Shakhra yang ditayangkan. Kubah Al-Shakhra adalah Mesjid Al-aqsa, sehingga ketika Mesjid itu di hancurkan, tidak ada yang menyadari bahwa Mesjid Al-Aqsa lah yang hancur, melainkan hanya Kubah Al-Shakhra. Kini penghancuran itu tengah dijalankan dan mereka tengah melakukan penggalian. Agar lebih dapat dipahami, mari kita beralih ke sejarah mesjid ini.
Berawal dari kerajaan orang Yahudi di tanah suci dihancurkan oleh Nebukadnezzar melalui penaklukan oleh  Kerajaan Babilonia. Penduduknya mereka jadikan budak, kemudian dibawa ke Babel di Babelonia. Disana penganut Yahudi asli dipisahkan dari agama mereka yang sebenarnya yaitu menyembah Allah swt. Mereka juga dipisahkan dari kitb suci mereka dalam jangka waktu yang lama. Sejak itu, mereka berada dibawah tangan kediktatoran, penindasan, dan tirani bangsa Babilonia. Inilah yang mendasari terjadinya penyimpangan-penyimpangan dalam agama yang terjadi di Babel. Lantas bagaimana dengan kitab suci Kaum Yahudi ? Taurat mereka tinggalkan dan sebagai gantinya Tamlud. Tamlud ditulis oleh tujuh puluh orang rabi di Babilonia di bawah pengaruh rezim Babilonia dan cara hidup masyarakat. Kitab Tamlud inilah yang saat ini menjadi pusat kepercayaan Kaum Yahudi di seluruh dunia. 


Tamlud ditulis oleh manusia, sedangkan Taurat adalah merupakan firman Allah swt dan ajaran-ajaran yang benar. Kitab Tamlud ditujukan kepada agenda seputar Yarussalem dan Kuil Sulaiman dan tujuan tersebut sangat terikat dengan asal-muasal dan agenda sebuah kelompok masyarakat rahasia. Nabi Sulaiman as tidak ada kaitannya dengan tujuan mereka tersebut.

Kuil Sulaiman dipahami oleh kelitu dan tidak ada yang namanya Kuil Sulaiman. Siapakah yang membangun mesjid ? Jawabannya adalah Nabi Yakub as. Nabi Sulaiman as mengembangkan mesjid itu selama masa kepemimpinan kerejaannya. Bukan Kuil melainkan Mesjid. Marilah kita baca firman Allah swt dalam Surat Al-Baqarah ayat 101 : “Dan setelah datang kepada mereka seorang Rasul dari sisi Allah swt yang membenarkan apa (kitab) yang ada pada mereka. Sebagian dari orang-orang yanga diberi kitab (Taurat) melemparkan kitab Allah swt ke belakang (punggung)-nya seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu adalah Kitab Allah swt).” Mereka Kaum Yahudi telah menyimpang dari ajaran yang sesungguhnya. Mereka telah mengikuti apa yang diajarkan oleh Iblis. Pada saat jaman Nabi Sulaiman as, Iblis mengajarkan sihir kepada punduduk-penduduk. Setan dan pengikutnya telah mengajarkan sihir kepada pengikutnya sejak sebelum jaman kepemimpinan Nabi Sulaiman as. Dalam sebuah ayat disebutkan bahwa Nabi Sulaiman as telah mengetahui bahwa Iblis mengajarkan sihir kepada penduduk. Kemudian beliau mengumpulkan semua panduan dan buku-buku sihir dari penduduk, kemudian membuat sebuah peraturan hukum mati bagi siapapun yang mempelajari, mengajarkan dan mempraktikannya. Semua panduan buku sihir itu di kubur dibawah singgahsananya. 


Nah, sekarang kalian bar mengerti apayang disebut dengan “Harta Karun”. Mereka menggali apa yang disebut dengan sihir yang telah terkubur di bawah singgahsana Nabi Sulaiman as yang berada di Mesjid Al-Aqsa itu dan akan mereka ambil ajaran setan mereka yang telah dikubur selama beribu –ribu tahun. Sekarang kalian telah tersadar dengan apa yang dilakukan mereka. Kalian telah melihat kelicikan-kelicikan yang mereka buat. Tidakkah kalian marah dengan apa yang mereka lakukan? Apakah kalian hanya diam saja melihat kebicikan mereka ? Mesjid yang begitu mulia dengan sangat mudah mereka rebut dan mereka hancurkan hanya demi mencapai tujuan mereka.

http://666oky.blogspot.com/2014/01/leo-zagani-mantan-anggota-illuminati.html (Leo Zagani Mantan Anggota Illuminati)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/mega-ritual-911_13.html (Mega Ritual)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/anton-lavey.html (Anton Lavey)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/numerology-dan-geometry-suci.html (Numerology Dan Geometry Suci)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/tuhan-mereka-baphomet-dan-lucifer.html (Baphomet Tuhan Mereka)
http://666oky.blogspot.com/2013/08/penyusupan-dan-pembodohan.html (Penyusupan dan Pembodohan)

No comments:

Post a Comment